Polres Katingan Juarai Turnamen Futsal PWI Katingan Cup I

Jumat, 05 Juli 20130 komentar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ketua PWI Perwakilan Katingan, Usman Sitepu, serahkan piala bergilir PWI Katingan Cup kepada perwakilan tim futsal Polres Katingan.
PWI KATINGAN - Pertandingan futsal antar insatansi Kabupaten Katingan dengan tajuk “Turnamen Futsal PWI Cup I” yang dikuti oleh 16 peserta, telah mencapai puncaknya pada Jumat malam (22/6), di Gedung Indoor Futsal Katingan Jaya. Sebelum acara peutupan, telah dilangsungkan partai puncak untuk merebutkan posisi Juara 1, Juara 2, Juara 3 dan Juara 4.

Untuk menentukan juara 3, pertandingannya mempertemukan tim dari Kepolisian Sektor Interaktif (Polsektif) Katigan Hilir lawan Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Katingan yang dimenangi oleh Polsektif Katingan Hilir dengan skor 9 – 2. Partai final mempertemukan Kepolisian Resor Katingan kontra Kesbangpol linmas Kabupaten Katingan. Dalam laga ini Polres Katingan berhasil keluar menjadi juara, dengan skor 3 – 2, sekaligus berhak membawa pulang piala bergilir PWI Cup.

Ketika memberi sambutan saat acara penutupan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Katingan, Usman Sitepu menyampaikan selamat kepada pemenang, serta kebanggaanya kepada para peserta Turnamen karena telah menunjukkan sportifitas yang tinggi, sehingga pelaksanaan kegiatan sendiri berjalan lancar tanpa adaya hambatan berarti.

“Semua tidak terlepas dari peran peserta,” ungkap Usman dalam acara penutupan, kemarin.

Usman menambahkan, rencananya tahun depan PWI perwakilan Katingan juga akan menyelenggarakan acara serupa, Ia mengharapkan dukungan peserta yang kali ini berlaga untuk dapat ikut serta pada tahun berikutnya. Selain itu pihaknya mewakili seluruh penyelenggara turnamen, meminta maaf atas kekurangan yang ada, meski demikian pihaknya akan terus meng-evaluasinya, supaya kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Supaya lebih semarak lagi, rencananya tahun depan kami juga akan mengundang BUMD dan BUMN untuk berpartisipasi,” pukasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Followers My Blog

 
Support : Creating Website | Fahruddin Fitriya SH | Kecoak Elektronik
Copyright © 2012. PWI PERWAKILAN KATINGAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Vitrah Nusantara
Proudly powered by Blogger