Sekda Buka Turnamen Futsal PWI Katingan CUP II

Minggu, 07 Juli 20130 komentar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Piala bergilir, Sekda serahkan kepada ketua PWI Katingan
PWI KATINGAN - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan, Jainuddin Sapri secara resmi membuka turnamen Futsal PWI CUP II Katingan, yang diikuti 14 tim Intansi plus 1 tim PWI Perwakilan Katingan, dalam rangkan memeriahkan HUT ke – 11 Kabupaten Katingan, Kamis (27/6) di Gedung Futsal Katingan Jaya, Kasongan.

Sekda dalam sambutanya mengatakan, Peran PWI Perwakilan Katingan sejak terbentuknya pada tahun 2005 lalu hingga kini cukup memberikan warna dalam pembangunan Kabupaten katingan, baik secara langsung maupun tidak langsung, serta telah banyak membantu Pemerintah daerah dalam memperkenalkan Kabupaten Katingan.

“Saat ini Futsal telah menjadi olah raga yang cukup digemari oleh masyarakat, terkhusus warga Katingan” kata Jainuddin.

Dia juga memberikan apresiasinya kepada PWI Perwakilan Katingan yang telah mengadakan kegiatan semacam ini. Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan berkelanjutan guna menampung aspirasi pencinta Futsal yang ada di kabupaten katingan. Sekda Juga berharap, agar seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Futsal PWI Cup II ini dapat terus menjaga dan menjunjung tingggi sportifitas serta solidaritas.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi pererat tali silaturahmi dan kesetiakawanan,“ ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Perwakilan Katingan, Usman Sitepu mengungkapkan, kegiatan Futsal PWI Cup II Katingan ini diikuti sebanyak 14 tim dari instansi dan 1 tim dari PWI Perwakilan Katingan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT ke – 11 Kabupaten katingan yang jatuh pada 20 Juli mendatang, serta mempererat tali silaturahmi antara PWI dengan mintra kerja yakni SKPD dan masyarakat agar lebih baik lagi kedepannya,“ ujarnya Usman.

Dijelaskannya, dalam turmanen Futsal PWI Cup II katingan ini, panitia juga menyediakan hadiah berupa piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan.

Ia juga mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Futsal PWI Cup II katingan ini, dan secara khusus kepada pihak PSSI yang juga turut mendukung dengan mengutus wasitnya untuk memimpin jalanya pertandingan.

“Kita akui kegiatan ini masih banyak kekurangannya, dan itu akan kita
evaluasi kedepan agar dalam pelaksanaan Futsal PWI Cup II nanti lebih
baik lagi,“ tukasnya.

Sebagai laga pembuka, dipertandingkan antara tim PWI Cabang Kalimantan Tengah melawan perwakilan semua tim yang bertanding (all star) turnamen Futsal PWI CUP II. Pertandingan exhibition ini tim prwanas PWI Kalteng menang tipis dengan skor 9-8.
Share this article :

Posting Komentar

Followers My Blog

 
Support : Creating Website | Fahruddin Fitriya SH | Kecoak Elektronik
Copyright © 2012. PWI PERWAKILAN KATINGAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Vitrah Nusantara
Proudly powered by Blogger